25 Twibbon Gratis HUT RI 77 dan Cara Membuatnya

Tahun 2022 ini sudah memasuki bulan Agustus, artinya beberapa hari lagi kita akan memperingati hari 17 Agustus yang merupakan hari sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia, yaitu "Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 1945"
Twibbon 17 Agustus, 25 Twibbon Gratis, Hari Kemerdekaan RI 77, HUT RI 77
Mengutip dari Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara Nomor B-620/M/S/TU.00.04/07/2022 yang dikeluarkan pada tanggal 12 Juli 2022 yang bisa diakses melalui laman resmi Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, pemerintah telah mengumumkan Tema, Logo dan ajakan partisipasi seluruh pihak untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia. Logo resmi tersebut secara sah dijadikan identitas HUT RI ke-77.

Pada tahun 2022, inilah yang menjadi Tema Besar Peringatan 77 Tahun Republik Indonesia “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dalam Pedoman Identitas Visual 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia didapati Karakter visual logo yang mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas, dan lugas dalam menghadapi tantangan global menuju Indonesia maju.

Sedangkan untuk Logo resmi Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini memiliki dua variasi warna, diantaranya Merah dan Putih.

Untuk memperingati hari HUT RI 17 Agustus, pemerintah telah menetapkan 17 Agustus sebagai libur nasional. Setiap libur HUT RI 17 Agustus sudah menjadi tradisi dalam masyarakat mengadakan berbagai lomba untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diantaranya lomba  panjat pinang, balap karung, makan kerupuk, lomba tarik tambang, dan lain-lain.

Kegiatan perlombaan seperti ini dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan selain itu, kegiatan perlombaan seperti demikian diharapkan bisa mengajarkan nilai-nilai semangat kerja keras dan gotong royong.

Selain melakukan dengan cara-cara tersebut, banyak cara yang bisa kita lakukan untuk ikut berpastisipasi dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI Ke-77. Salah satu cara lainnya memperingati HUT RI Ke-77 yaitu dengan memasang bingkai foto twibbon HUT RI ke 77 di media-media sosial milik pribadi.

Twibbon adalah bingkai foto yang dibuat dengan sedemikian rupa yang ditujukan untuk dukungan, promosi dan lainnya. Untuk memasang bingkai foto twibbon HUT RI ke 77 di media sosial bisa dilakukan dengan mengunjungi link twibbon yang akan kami bagikan dibawah ini, atau bisa juga dengan cara membuat twibbonize sendiri kemudian memasangnya di media sosial pribadi.

Jika anda ingin membuat twibbon sendiri, bisa dilakukan dengan mudah dan tanpa menggunakan aplikasi.

Inilah 25 kumpulan frame foto twibbon HUT RI Ke-77 yang lagi trending dengan design cantik dan keren beserta link-nya yang bisa anda download dan masukkan foto selfie anda, kemudian upload hasilnya untuk dipasang di bio profile akun media sosial anda.

Cara membuat Twibbon HUT RI 77 :
  1. Pilih salah satu link Twibbon diatas
  2. Kemudian anda akan diarahkan ke laman twibbone yang anda pilih
  3. Silakan pilih foto terbaik anda yang ada di galeri hp atau bisa juga langsung selfi menggunakan kamera handphone kemudian klik upload
  4. Setelah anda upload foto, selanjutnya download foto twibbon tersebut dan file hasil download akan masuk ke galeri HP anda serta sudah siap untuk dibagikan ke media-media sosial yang anda punya.
Demikian beberapa Twibbon dan Cara membuat Twibbon HUT RI 77 yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "25 Twibbon Gratis HUT RI 77 dan Cara Membuatnya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel