Simak ! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022


Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek melalui Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru telah mengeluarkan surat edaran No.0519/B2/GT.00.03/2022 pada tanggal 07 Maret 2022 kemaren  perihal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi  Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022
Surat edaran yang ditandatangani oleh Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Bapak Temu Ismail ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Dalam surat edaran Plt. Direktur Pendidikan Profesi Guru tersebut ada 4 point penting yang disampaikan beserta lampirannya sebagaimana terlihat dibawah ini :

Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2022 di lingkungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.
  1. Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 391.530 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  2. Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat mengikuti seleksi akademik sesuai jadwal sebagaimana terlampir.
  3. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing.
  4. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.
Untuk lebih jelas, silakan download selengkapnya surat edaran Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 dibawah ini.
Demikian informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi  Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 semoga bermanfaat untuk anda, silakan dibagikan kepada yang lain.

0 Response to "Simak ! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel