Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021

Dalam Melaksanakan Surat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Nomor 5/PR/03.01/III Tahun 2021 tentang Pemutakhiran Data IDM (Indeks Desa Membangun) Berbasis SDGs Desa, maka diperlukan Standar Operasional Prosedur (SOP) untuk melaksanakan pemutakhiran IDM SDGs Desa. Dalam SOP ini akan dibahas Teknik Perhitungan, Penentuan  Status IDM, dan Teknik Analisis.

SOP Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM)

Baca juga : Surat Menteri Desa Tentang Pemutakhiran Data Indeks Desa Membangun (IDM) SDGs Desa

Penyusunan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021 ini dimaksudkan sebagai dasar panduan bagi stakeholder terkait dalam melaksanakan Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021.

Berikut ini Admin Berbagi Desa akan membagikan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021, silakan Download Disini untuk mendapatkan SOP IDM SDGs Desa lengkap.

Baca juga : Surat Dirjen Pembangunan Desa dan Perdesaan Tentang Pemutakhiran Data SDGs Desa dan Indeks Desa Membangun (IDM)

Silakan dishare untuk semua semoga bermanfaat. Mari bergabung dengan FansPage Facebook kami Berbagi Desa untuk mendapatkan info-info lainnya tentang bansos dan info desa.

0 Response to "Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemutakhiran Status Perkembangan Desa Indeks Desa Membangun (IDM) Tahun 2021"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel