Lowongan Kerja Rekrutmen Tenaga Profesional Badan Pengelola Migas Aceh

Lowongan kerja Rekrutmen Tenaga Profesional Badan Pengelola Migas Aceh
Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) adalah badan pemerintah yang dibentuk berdasarkan peraturan pemerintah nomor 23 tahun 2015 dan mempunyai tugas melakukan pelaksanaan, pengendalian, dan pengawasan terhadap kontrak kerja sama kegiatan usaha hulu agar pengambilan sumber daya alam minyak dan gas bumi milik negara yang berada di darat dan laut di wilayah kewenangan aceh dapat memberikan manfaat dan penerimaan yang maksimal bagi negara untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat.

Di BPMA, dengan nilai-nilai inti tangible, achievable, responsive dan integrity kami menyediakan lingkungan kerja yang mendukung anda menunjukkan semangat dalam bekerja dengan standar tinggi dan tim yang kohesif.

PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Republik Indonesia;
  • Calon pegawai BPMA wajib memahami Undang Undang Pemerintahan Aceh Nomor 11 tahun 2006 dan PP 23 tahun 2015.
  • Pegawai wajib berdomisili di Banda Aceh sesuai kedudukan BPMA.
  • Usia pada saat melamar maksimal  45 tahun untuk Kadiv dan 40 tahun untuk Staf;
  • Calon dari PNS bersedia mengundurkan diri apabila diterima sebagai Pegawai BPMA.
  • Tidak sedang sebagai anggota dan/atau pengurus Partai Politik;
  • Dinyatakan lulus proses seleksi: Berkas, Tertulis, Wawancara dan Pemeriksaan Kesehatan

KETENTUAN KHUSUS

KEPALA DIVISI KOMERSIALISASI MINYAK/ KONDENSAT DAN GAS BUMI

Tujuan pekerjaan adalah melaksanakan penyiapan, analisis dan evaluasi penunjukan penjual dan monetisasi minyak bumi dan gas bumi.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari semua kesarjanaan baik teknik atau non tehnik.
  • Pengalaman minimal 15 tahun di bidang komersialisasi migas dan pengembangan bisnis diutamakan dari industri migas dan menduduki jabatan manajerial minimal 5 tahun secara akumulatif.
  • Memiliki pemahaman yang baik dalam manajemen kontrak, peraturan dan perundangan yang terkait, manajemen pemasaran, komersialisasi, penyusunan dan persetujuan kontrak,  dan market intelijen.

STAF PENGKAJIAN GEOLOGI DAN PENGEMBANGAN LAPANGAN

Tujuan pekerjaan adalah melaksanakan evaluasi dan penyusunan perumusan persetujuan rencana pengembangan lapangan (POD) terkait aspek statik (geologi dan geofisika).

Kualifikasi:

  • Pedidikan minimal S1, sarjana teknik geologi dan geofisika, lebih diutamakan pendidikan S2 dalam bidang geologi dan geofisika.
  • Pengalaman minimal 8 tahun terkait bidang evaluasi, penyusunan atau perumusan rencana pengembangan lapangan (POD) maupun studi GGR (Geologi, Geofisika dan Reservoir) di industri hulu migas.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait fundamental geology, petroleum geology, seismic interpretation, well log interpretation, fault seal analysis, geological modeling dan reservoir geomechanics.

STAFF KESELAMATAN, KESEHATAN KERJA DAN LINDUNGAN LINGKUNGAN

Tujuan pekerjaan ini adalah melaksanakan pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program K3LL termasuk kepatuhan terhadap ketentuan perijinan agar terwujudnya kegiatan eksplorasi dan eksploitasi migas yang aman, efektif dan efisien.

Baca juga :  Surat Permohonan Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2020

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana K3LL, tehnik lingkungan, mesin, elektro atau sarjana lainnya yang relevan
  • Pengalaman minimal 5 tahun dibidang keselamatan, kesehatan kerja dan lindungan lingkungan diutamakan dari Industri Migas.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait manajemen K3LL termasuk peraturan dan perundangan serta standard-standard international yang berlaku secara umum (OSHA, ANSI, API, BS, ISO dan lainnya), manajemen kontrak, manajemen lingkungan hidup, facility & process engineering migas dan fundamentals geology.

STAF PERENCANAAN FASILITAS PRODUKSI

Tujuan pekerjaan adalah melaksanakan evaluasi usulan program kerja dan anggaran (WP&B), program pengembangan dan ARS, otoritas pembelanjaan finansial eksploitasi KKKS terkait aspek teknis fasilitas produksi baik di Offshore maupun di Onshore.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana teknik mesin, kimia, perminyakan, industri, elektro (arus kuat),  material/metalurgi  atau sarjana lainnya yang relevan.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di bidang keteknikan fasilitas produksi di KKKS maupun di Service Company Oil & Gas (Mandatory).
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait spesifikasi dan standar baru, perumusan perencanaan strategi dan akuisisi teknologi baru terkait desain, konstruksi, dan instalasi fasilitas produksi.

Baca juga : Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor 156/PMK.07/2020 Tentang Pengelolaan Dana Desa

STAF PEMELIHARAAN FASILITAS OPERASI, PERENCANAAN DAN EVALUASI

Tujuan pekerjaan adalah melaksanakan pengawasan rencana kegiatan pemeliharaan fasilitas produksi-operasi termasuk evaluasi anggaran  dan pengelolaan kerja sama kegiatan operasi antar kontraktor kontrak kerja sama.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1, diutamakan sarjana teknik perminyakan, mesin, elektro, kimia  atau sarjana lainnya yang relevan.
  • Pengalaman minimal 8 tahun di bidang perencanaan dan evaluasi pemeliharaan fasilitas operasi serta pengelolaan kegiatan operasi diutamakan dari industri migas atau petrokimia.
  • Memiliki pemahaman yang baik terkait engineering proses dan fasilitas produksi migas, manajemen pemeliharaan, planning dan scheduling, manajemen keselamatan kerja, manajemen proyek, reliability engineering, manajemen kontrak, manajemen pengadaan barang dan jasa dan ocean engineering.

SAMPAIKAN LAMARAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT PADA TAUTAN BERIKUT INI: https://www.jobstreet.co.id ATAU https://www.petromindo.com/job-gallery/

                                                Email : ptrm.recruitment@gmail.com

LAMARAN DITERIMA PALING TELAT TANGGAL 22 NOVEMBER 2020 PUKUL 23.59 WIB. HANYA KANDIDAT YANG MENDEKATI DAN MEMENUHI SYARAT TERSEBUT YANG AKAN DIPANGGIL MENGIKUTI PROSES SELANJUTNYA. KEPUTUSAN PANITIA SELEKSI BERSIFAT MUTLAK DAN TIDAK DAPAT DIGANGGU GUGAT.

SELEKSI INI DILAKUKAN TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN DAN HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PANITIA

Sumber : www.petromindo.com

Semoga bermanfaat, silakan dishare untuk semua.

Mari bergabung dengan FansPage kami di Facebook :

https://www.facebook.com/Berbagidesa/

0 Response to "Lowongan Kerja Rekrutmen Tenaga Profesional Badan Pengelola Migas Aceh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel