Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 Terupdate

Sesuai Surat Keputusan KPU RI Nomor 534 Tahun 2022 yang didalamnya memuat Jadwal Pembentukan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang menjadi rujukan bagi Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk melaksanakan seleksi tes tertulis anggota PPS.
Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 Terupdate, PPS 2024, Pemilu 2024
Pengumuman yang dikeluarkan oleh masing-masing KIP Kabupaten/Kota seluruh Indonesia jadwal seleksi tertulis calon anggota PPS dimulai Senin, 9 s.d 14 Januari 2023.

Pelaksanaan tes tertulis yang diselenggarakan oleh KIP Kabupaten/Kota sudah berlangsung dari Senin 09 Januari kemaren dan hari ini sudah memasuki hari kedua, artinya seleksi tinggal 4 hari lagi. 

Disisa waktu 4 hari lagi tentunya masih banyak pelamar yang belum mengikuti seleksi berdasarkan jadwal masing-masing yang telah ditetapkan, tentunya kawan-kawan pelamar masih mencari kisi-kisi atau contoh soal yang keluar saat tes PPS.

Admin sendiri adalah salah satu yang ikut melamar menjadi anggota PPS. Kebetulan Admin jadwal ujian tes tertulis PPS hari pertama yaitu Senin tanggal 09 Januari 2022.

Dari hasil ikut tes tertulis anggota PPS kemaren, admin mendapatkan nilai yang lumayan yaitu 85 dari 75 soal yang diuji. Berangkat dari hasil tersebut, admin mencoba membantu kawan-kawan pelamar calon anggota PPS yang belum mengikuti seleksi dengan berbagi Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Terupdate sesuai yang admin pelajari dalam mengikuti ujian tertulis pada hari pertama.

Baiklah, disini admin akan bagikan Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 Terupdate dengan disertai kunci jawaban.
Silakan download Disini
Demikin Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 Terupdate yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Kisi-kisi atau Contoh Soal Seleksi Anggota PPS Pemilu 2024 Terupdate"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel