Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Lewat HP

Beberapa bulan terakhir ini media sosial lagi ramai-ramainya membahas Aplikasi Snack Vidoe yang disebut sebut bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.
Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Lewat HP, Hasilkan uang lewat hp, Aplikasi Snack Video, Snack Video

Aplikasi Snack Video merupakan salah satu aplikasi dari deretan aplikasi yang bisa menghasilkan uang lewat dunia maya.

Snack Video akhir-akhir ini semakin viral, apalagi dalam situasi seperti saat ini ditengah melonjak harga BBM dan bahan pokok yang membuat masyarakat harus memutar kepala agar bisa mendapat penghasilan tambahan supaya kebutuhannya terpenuhi, maka aplikasi Snack Video adalah salah satu solusi karena diklaim mampu menghasilkan uang.

Lantas bagaimana cara menghasilkan uang dari Aplikasi Snack Video ? Bagaimana cara penukaran poin kedalam bentuk uang di aplikasi tersebut ? Simak ulasan selengkapnya disini !

Apa itu Snack Video ?

Snack Video adalah aplikasi berbagi video berdurasi pendek yang hampir mirip dengan Aplikasi sejenisnya yaitu Tik Tok. Kedua-dua aplikasi tersebut dikembangkan oleh perusahaan yang berasal dari Tiongkok. Dalam rilis wikipedia, Aplikasi Snack Video dikembangkan oleh Beijing Kuaishou Technology.Co.,Ltd.

Dari informasi Google Play Store sebagai salah satu platform penyedia Aplikasi Snack Video, berikut ini spesifikasi Snack Video selengkapnya !
Download dan Install Aplikasi Snack Video

Setelah memperoleh penjelasan tentang apa itu aplikasi Snack Video, ayo segera download aplikasi tersebut agar anda bisa menghasilkan uang dunia digital.

Bagi pengguna OS android bisa mendownload lewat Google Playstore atau klik disini, sedangkan untuk pengguna IOS atau iPhone download lewat App Store.

Setelah anda download aplikasi lewat salah satu platform penyedia Aplikasi tersebut, selanjutnya sudah bisa install Snack Video.

Apakah Snack Video Aman untuk digunakan ?

Tentu pertanyaan ini selalu muncul pertama sekali bagi semua orang. Amankan install Snack Video atau menjadi boomerang bagi si pengguna karena modus aplikasi scam atau penipuan ditengah-tengah banyaknya pemberitaan penipuan melalui dunia digital.

Dari pengalaman pribadi dan kawan-kawan yang masih konsisten menggunakan Snack Video, belum kita temukan penipuan atau kerugian menginstal Snack Video. Sampai saat ini aplikasi penghasil uang yang satu ini masih continue mentransfer uang bagi para penggunanya melalui penukaran koin yang dihasilkan. 

Ini dibuktikan dari beberapa screenshot penarikan uang kawan-kawan melalui dompet digital (Aplikasi Dana) yang dihasilkan dari Aplikasi Snack Video.
Langkah Daftar Snack Video 

Selanjutnya kita akan menjelaskan langkah-langkah daftar Apikasi Snack Video dari Google Play Store. Proses instal dan pendaftaran aplikasi tersebut sangat mudah sebagaimana aplikasi-aplikasi yang lain.

Ini langkah-langkah cara daftar Snack Video :
  1. Download aplikasi dari Google Play Store dengan cari Snack Video  atau klik langsung disini.
  2. Klik instal aplikasi jika anda buka lewat Google Play Store dan tunggu sampai proses selesai tapi jika  anda klik disini dilakukan proses instal.
  3. Buka aplikasi, tab pada menu Profil paling kanan bawah.
  4. Pilih salah satu cara sign up ke aplikasi (Facebook, nomor HP, LINE, dan akun Google).
  5. Masukkan data diri kamu di kolom yang tersedia.
  6. Tab Save/Simpan.
Untuk mulai jalankan Snack Video agar menghasilkan uang dengan segera ikuti langkah ini :

Selanjutnya klik gambar koin berwarna emas agar diarahkan ke pusat tugas dan klik Check In untuk mulai mendapatkan koin.

Selanjutnya khusus untuk pengguna baru ada event tautkan kode undangan, event inilah merupakan salah satu kunci agar akun snack video anda bisa menghasilkan uang. Untuk mengikat kode undangan ini memiliki batas waktu 71 jam, jika lewat batas waktu anda tidak mengikat kode undangan tersebut, event tersebut akan hilang dan gambar koin emas anda tidak akan berputar.

Baiklah, untuk mengikat kode undangan, silakan anda masukkan kode referensi 234 515 005 dan klik konfirmasi. Jika sudah, maka anda sudah berhasil mengikat kode undangan dan berhak mendapatkan koin walaupun tidak langsung dikonversi.

Cara Menghasilkan/Mendapatkan Uang lewat Snack Video

Sebagaimana Aplikasi semacam Tik Tok sebagai aplikasi penghasil uang, Snack Video sudah terbukti bisa menghasilkan uang dan bukan penipuan.

Snack Video dapat menghasilkan uang lewat pengumpulan koin emas melalui sejumlah misi yang harus dilalui pada saat menjalankan aplikasi. Berikut ini cara mendapatkan uang dari Snack Video dan fitur untuk menambah penghasilan.
 
1. Menonton Video di Snack Video

Salah satu cara gampang mendapatkan koin emas yang nantinya akan dikonver ke uang yang bisa anda lakukan adalah dengan menonton video di beranda aplikasi. Video yang ditampilkan adalah video-video berdurasi pendek. Jadi semakin banyak anda menonton videoo maka makin banyak koin atau uang yang bisa anda dapatkan. Minimal anda harus nonton video selama 15 menit per harinya atau lebih  untuk dapatkan koin tergantung level anda.

2. Menyelesaikan Misi Like Video dan Mengikuti Pengguna lain

Berbeda dengan cara pertama, untuk mendapatkan uang di aplikasi Snack Video bisa lewat like video orang dan follow pengguna lain. Dalam misi ini anda akan mendapatkan 2000 koin tambahan yang bisa ditukarkan uang.

3. Mengajak Teman atau Orang lain untuk Download Aplikasi Snack Video

Cara ini sangat efektif untuk mendapatkan uang banyak. Prose ini dengan cara mengajak dan undang teman kamu atau orang lain untuk download aplikasi Snack Video. Dengan anda mengundang teman menggunakan kode refferal anda, maka kamu akan mendapatkan uang tambahan senilai Rp 80.000 bahkan lebih tergantung waktunya.

4. Menyelesaikan Misi di Snack Video Hingga Usai

Anda tidak mengundang atau mengajak teman tapi mau dapat koin tambahan ? Santai saja Mas Bro, selesaikan misi-misi setiap harinya yang ada di aplikasi tersebut maka akan mendapatkan uang tambahan. Lakukan check-in setiap harinya untuk bisa menjalankan misi terbaru.

Demikian sedikit informasi bagaimana cara mendapatkan uang lewat dunia digital, khusus dalam artikel ini mengenai cara mendapatkan uang dari Aplikasi Snack Video. Semoga bisa membantu anda dan bagikan juga postingan ini sekiranya bermanfaat.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Lewat HP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel