Bagaimana Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Simak Disini !

Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Salam sahabat Berbagi Desa, sebelum melakukan Pendaftaran PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 bapak/ibu harus mengetahui Linieritas Program Studi yang masuk PPG untuk Tahun 2022 ini.
Linier yang dimaksudkan di sini adalah kesesuaian antara program studi pada ijazah yang dimiliki calon peserta dengan bidang studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.
Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022
Dalam lampiran 2 surat edaran dirjen GTK Kemendikbudristek Nomor: 0248/B2/GT.00.03/2022 Tahun 2022 disebutkan ada 3 kelompok Guru Mata Pelajaran yang dibuka pendaftaran PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 yaitu :
  1. Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMA/MAK dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun)
  2. Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK
  3. Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB
Untuk Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMA/MAK dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun) terdapat 29 (Dua puluh sembilan) bidang studi PPG yang bisa didaftar, Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK terdapat 48 (Empat puluh delapan) Program Keahlian/Bidang Studi PPG bisa didaftarkan sedangkan Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB terdapat 15 (Lima belas) program keahlian/bidang studi PPG bisa didaftarkan oleh calon peserta sesuai linieritas.

Program studi apa saja yang bisa dipilih pada bidang studi PPG di setiap jenjang, bisa dilihat dan download pada lampiran dibawah ini.
Download Disini
 
Demikian penjelasan Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, semoga bermanfaat. Silakan dibagikan agar informasi ini tersampaikan kepada yang lain.

0 Response to "Bagaimana Linieritas Program Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Simak Disini !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel