Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format SK Penetapan Data SDGs Desa

Salam sahabat berbagi desa, kali ini admin akan berbagi Format SK Penetapan Data SDGs Desa tahun 2021. Pemutakhiran Data SDGs Desa merupakan tindaklanjut dari surat edaran Plt. Direktur Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan Ir. Rosyidah Racmawaty, MM dengan nomor surat 5/PR/.03.01/III/2021 tentang Pemutakhiran Data IDM berbasis SDGs Desa yang ditujukan kepada Gubernur, Bupati/Wali Kota dan Kepala Desa seluruh Indonesia. 

Download Format SK Penetapan Data SDGs Desa

Status Desa dengan berdasarkan hasil rekomendasi yang dikeluarkan dari data SDGs Desa 2021 ini akan menjadi dasar penyusunan Rencana kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022, dan APBDesa tahun anggaran 2022.

Desa-desa yang telah melakukan pemutakhiran data SDGs Desa akan melakukan Musyawarah Desa (musdes) pembahasan dan penetapan Data SDGs Desa tahun 2021. Hasil data SDGs Desa akan ditetapkan dengan keputusan Kepala Desa tentang Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa Tahun 2021 sebagai acuan pada perencanaan Desa tahun selanjutnya yang termaktub dalam dokumen RKP Desa tahun 2022 sesuai dengan Permendesa PDTT Nomor 21 Tahun 2020 tentang Pedoman umum Pembangunan Desa dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Dibawah ini akan kami bagikan format Surat Keputusan (SK) Kepala Desa tentang Penetapan Data SDGs Desa dari hasil Musyawarah Desa (Musdes) penetapan yang bisa anda download secara gratis di web ini.


Download disini Format PDF dan Format Word
Silakan dibagikan, semoga bermanfaat. Mari bergabung dengan FansPage Facebook kami Berbagi Desa untuk mendapatkan info-info lainnya tentang bansos dan info desa.

Posting Komentar untuk "Download Format SK Penetapan Data SDGs Desa"