Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Pendataan NIKD dan NIPD untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa

Salam Berbagi Desa,dalam artikel kali ini Admin akan berbagi Format Pendataan NIKD dan NIPD untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa.
Download Format Pendataan NIKD dan NIPD untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa
Dalam artikel admin sebelumnya yaitu PPDI Perjuangkan Penerbitan NIPD secara Nasional Kepada Perangkat Desa sudah admin jelaskan terkait akan diterbitkanya NIKD dan NIPD secara nasional.

Baca juga : Download Surat Menteri Dalam Negeri Nomor :141/978/SJ, NIPD akan diterbitkan

Sebagaimana disebutkan dalam point 4 (empat) Surat Edaran Mendagri Nomor :141/978/SJ yaitu :
Kepada Bupati/Walikota seluruh Indonesia diminta untuk :
  1. Melakukan pendataan Kepala Desa dan Perangkat Desa serta menyusun jadwal Pilkades untuk 6 (enam) tahun pertama dan 6 (enam) tahun kedua dengan susunan sebagaimana format terlampir.

  2. Menyampaikan data Kepala Desa dan Perangkat Desa hasil pendataan serta jadwal Pilkades. sebagaimana dimaksud pada huruf a kepada Menteri Dalam Negeri u.p.Direktur Jenderal Bina Pemerintahan Desa dalam bentuk hard copy dan soft copy berbasis excel.
Maka dari itu, admin akan membagikan Format Pendataan NIKD dan NIPD untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa sebagai langkah awal penerbitan NIKD dan NIPD.

Baca juga : PPDI Perjuangkan Penerbitan NIPD secara Nasional Kepada Perangkat Desa

Silakan sahabat berbagi desa download formatnya disini.  Silakan dishare untuk semua semoga bermanfaat. Mari bergabung dengan FansPage Facebook kami Berbagi Desa untuk mendapatkan info-info lainnya tentang bansos dan info desa.

Posting Komentar untuk "Download Format Pendataan NIKD dan NIPD untuk Kepala Desa dan Perangkat Desa"