Download Buku Administrasi Kaur Tata Usaha dan Umum Desa

Salam Berbagi Desa buat sahabat setia Berbagi Desa. Kali ini Admin akan berbagi secara gratis format buku administrasi yang menjadi tanggung jawab dan perlu dikerjakan Kaur Tata Usaha dan Umum.
Buku Administrasi Kaur Tata Usaha dan Umum
Tanggung Jawab Kaur Tata Usaha dan Umum telah Admin jelaskan di artikel sebelumnya tentang Tugas dan Fungsi Kaur Tata Usaha dan Umum di Desa yang merujuk langsung kepada Permendagri Nomor 84 Tahun 2015 dan Permendagri Nomor 20 Tahun 2018.

Baca juga : Tugas dan Fungsi Kaur Tata Usaha dan Umum di Desa

Buku Administrasi adalah laporan yang merupakan tanggung jawabnya sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum. Format Buku Administrasi yang admin bagikan ini sesuai dengan lampiran format yang ada dalam Permendagri Nomor 20 Tahun 2018.

Baiklah sahabat berbagi desa, silakan Download dan pelajari Format Buku Adminitrasi Kaur Tata Usaha dan Umum secara gratis dalam link dibawah ini :

Demikian beberapa format Format Buku Adminitrasi Kaur Tata Usaha dan Umum yang dapat Admin bagikan. Silakan dishare untuk semua semoga bermanfaat. Mari bergabung dengan FansPage Facebook kami Berbagi Desa untuk mendapatkan info-info lainnya tentang bansos dan info desa.


0 Response to "Download Buku Administrasi Kaur Tata Usaha dan Umum Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel