Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah merilis surat edaran Nomor : 0742/J7.1/PN.01/2023 perihal Surat Pemberitahuan Pelaksanaan OSN-Kabupaten dan OSN-Provinsi Jenjang SD dan SMP Tahun 2023.
Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023, OSN SD 2023, OSN SMP 2023
Adapun isi surat pemberitahuan tentang Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023 yang dirilis pada 03 Mei 2023 tersebut berbunyi :

Dengan hormat bersama ini kami sampaikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) dan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) Jenjang SD/SMP Tahun 2023. 

Adapun Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023 dapat dilihat dibawah ini.
Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk:
  1. Memberitahukan kepada seluruh peserta OSN-K dan OSN-P 2023 melalui kepala sekolah yang berada di wilayah Bapak/Ibu.
  2. Memastikan kesiapan tempat pelaksanaan dan sarana prasarana OSN-K dan OSN-P 2023 baik perangkat maupun tenaganya (pengawas, teknisi, panitia dsb.)
  3. Kami harap Dinas Pendidikan Kab./Kota melakukan pengawasan dengan baik pada pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kab./Kota (OSN-K) Tahun 2023. Teknis pengawasan silahkan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah dan mohon disampaikan ke satuan pendidikan setempat.
  4. Kami harap Dinas Pendidikan Provinsi dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kab./Kota melakukan pengawasan dengan baik pada pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) Tahun 2023. Teknis pengawasan silahkan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah dan mohon disampaikan ke satuan pendidikan setempat.
  5. Pelaksanaan OSN-K dan OSN-P menggunakan perangkat HP android, aplikasi dapat diunduh di playstore dengan nama OSN SD/OSN SMP. Tautan unduh aplikasi :
    OSN SD: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.go.pusatprestasinasional.ksnmobile
    OSN SMP: https://play.google.com/store/apps/detailsid=id.go.pusatprestasinasional.ksnsmpmobile
  6. Rekaman sosialisasi aplikasi OSN SD SMP dapat dilihat pada youtube Puspresnas dengan tautan https://youtu.be/hgKZF7EvVt4
  7. Peserta diwajibkan login aplikasi dan unduh soal pada H-1, dan pastikan status berubah menjadi “Soal sudah tersedia”.
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung OSN SD SMP 2023 di nomor 085-174-263- 527 dan dapat bergabung di grup telegram OSN SD: https://tinyurl.com/GrupTelegramOSNSD
OSN SMP : https://tinyurl.com/GrupTelegramOSNSMP

Selengkapnya tentang Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023 dan Panduan Aplikasi Mobile OSN Jenjang SD dan SMP bisa anda download Disini.

Demikian informasi Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023, semoga bermanfaat.

0 Response to "Jadwal Pelaksanaan OSN Jenjang SD dan SMP Tingkat Kabupaten dan Provinsi Tahun 2023"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel