Surat Edaran Kemendesa Nomor 697/P3MD.01/IV/2021 tentang Laporan Bulanan TPP melalui Aplikasi Daily Report

Surat Edaran Kemendesa Nomor 697/P3MD.01/IV/2021 tentang Laporan Bulanan TPP melalui Aplikasi Daily Report

Surat Edaran  Kemendesa Nomor 697/P3MD.01/IV/2021 tentang Laporan Bulanan TPP melalui Aplikasi Daily Report
Sebungan dengan telah tersedianya aplikasi Daily Report, maka mulai bulan April 2021 dan seterusnya seluruh Tenaga Pendamping Profesional (TPF) wajib menggunakan aplikasi Daily Report untuk melaporkan setiap aKivitas pendampingan/pelaksanaan tugasnya. Berkenaan dengan hal tercebut, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Aplikasi Daily Reporttersedia untuk sistem operasi android yang dapat diunduh di play storedengan link:
    https://play.google.com/store/apps/details?id=kemendes.pendamping.diary
    sedangkan untuk sistem operasi IOS akan dikembangkan kemudian;

  2. Bagi Desa yang tidak terakses jaringan internet, agar segera dilaporkan nama desa, kecamatan, kabupaten/kota dan provinsi kepada Koordinator Provinsi (Korprov) untuk disampaikan kepada Satker BPSDMPMDDTT, sebagaimana form terlampir;

  3. Hasil pengisian aplikasi Daily Repoft akan menjadi dasar pertimbangan pembayaran honorarium dan bantuan biaya operasional bulan April 2021 yang akan dicairkan pada Bulan Mei 2021;

  4. Rekomendasi dari supervisor Tenaga Pendamping Profesional (TPP) secara berjenjang masih akan menjadi bagian pertimbangan untuk melakukan pembayaran honorarium dan bantuan biaya operasional pada bulan Mei 2021;

  5. Penghentian pembayaran honorarium dan bantuan biaya operasional Tenaga Pendamping Profesional (TPP) akan didasarkan pada rekomendasi/laporan dari Korprov bagi Tenaga Pendamping Profesional [IPP) yang telah mengundurkandiri, di angkat menjadi ASN, meninggal dunia, dilantik menjadi anggota DPR/DPRD, Kepala Daerah, Kepala Desa, Sekretaris Desa dan/atau TNI/POLRI.

Selengkapnya Download  Surat Edaran  Kemendesa Nomor 697/P3MD.01/IV/2021 tentang Laporan Bulanan TPP melalui Aplikasi Daily Report.

Silakan dibagikan, semoga bermanfaat. Mari bergabung dengan FansPage Facebook kami Berbagi Desa untuk mendapatkan info-info lainnya tentang bansos dan info desa.

0 Response to "Surat Edaran Kemendesa Nomor 697/P3MD.01/IV/2021 tentang Laporan Bulanan TPP melalui Aplikasi Daily Report"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel